simpati loop
about 1 year ago

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Ada begitu banyak alasan mengapa seseorang ingin atau tidak ingin ayam di halaman belakang mereka. Ada perdebatan tentang hal itu dan di sini adalah beberapa:

pro

  1. Biaya sangat murah.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Ketika kita mengatakan murah, tidak hanya ayam itu sendiri menghitung tetapi juga pemeliharaan dari semua itu. Dibandingkan dengan menjaga anjing atau kucing untuk hewan peliharaan, itu jauh lebih murah untuk mengurus sejumlah ayam kemungkinan besar karena mereka tidak pemilih ketika datang ke makanan. Anda dapat memberi makan mereka memo dan sisa meja dan mereka akan dengan senang hati melahapnya. Hanya dengan $ 2 per hari, Anda dapat menghabiskan pada sekelompok lapisan mash.

  1. Anda bisa mendapatkan sesuatu dari mereka.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Telur. Daging. Ornamen. Siapa yang tidak menginginkannya? Dalam hal telur, jarang yang Anda temui ayam yang tidak bisa bertelur. Ini adalah sumber zat besi yang baik, yang baik untuk otak. Anda bisa baik menjual telur ini atau menjaga mereka dalam lemari es Anda. Dengan daging, setiap bagian dari ayam bisa dimakan. Ya, setiap. Dalam kasus orang-orang yang tidak ingin melihat ayam mereka pergi bye-bye, mereka membesarkan mereka sebagai hewan peliharaan dan untuk tujuan pameran.

  1. pemeliharaan rendah.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Tidak seperti anjing yang membutuhkan perawatan sehari-hari dan kucing yang membutuhkan perhatian penuh Anda, ayam perlu satupun dari mereka. Anda tidak perlu membawa mereka ke dokter hewan Anda setiap sekali-sekali untuk mengambil gambar dan dosis vaksin. Yang harus Anda lakukan adalah memberi makan mereka dan menyediakan air bersih setiap hari. kandang mereka harus dibersihkan setidaknya sekali seminggu atau dua kali setiap bulan tergantung pada jumlah ayam yang Anda miliki.

  1. Pupuk gratis dan agen pengendalian hama instan.

Ini adalah dua hal yang pengibar ayam mencintai tentang memiliki ayam. Ketika Anda membiarkan ayam Anda untuk berkeliaran di sekitar halaman belakang Anda, itu adalah di alam mereka mematuk pada apa pun yang menarik minat mereka dan rasa lapar mereka. Ayam mencintai sesuatu yang datang dari tanah terutama orang-orang yang bergerak. Mereka memakan serangga, bug, worm dan sejenisnya. Bagi mereka, ini adalah memperlakukan khusus. Selain itu, di alam mereka untuk memberantas limbah internal mereka di mana saja mereka menyenangkan. Tapi buang air besar mereka dianggap sebagai pupuk alami yang tanah perlu tumbuh tanaman dan akar tanaman dalam keadaan sehat.

kontra

  1. Mereka tidak yang terbaik penjaga hewan peliharaan untuk memiliki.

Sementara ayam coo dan dapat membuat suara akrab, tidak di alam mereka menggigit atau coo pada siapa pun yang mereka lihat yang terlihat mencurigakan. Semua bisa mereka lakukan adalah tumbuh, makan, dan bertelur. Mereka juga tidak hewan peliharaan yang ideal Anda akan ingin memiliki terutama jika Anda membutuhkan respon seperti waggling ekor atau suara mendengkur Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com.

  1. Ayam yang berantakan.

Memang. Plus, kotoran mereka bau mengerikan yang dapat menjangkau daerah-daerah tertentu di rumah Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak ingin pergi melalui jam abadi pembersihan, ayam tidak benar-benar hewan peliharaan untuk Anda.

  1. Satu untuk semua, semua untuk satu.

Nah, dalam hal sakit ini adalah penipu. Karena ketika satu menangkap flu, semua orang mendapatkannya juga. Dan jika salah satu meninggal karena flu itu, diharapkan setiap ayam tunggal yang hidup dengan ayam yang terinfeksi yang juga mendapat bahwa flu juga akan mati setelah beberapa hari.Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

← Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak →
 
sewa mobil malang by nayfa group